Tiket Masuk Hutan Pinus Pengger, Murah dan Beragam Keindahan Alam

Hutan Pinus Pengger merupakan salah satu destinasi wisata alam yang sangat populer. Bahkan tiket masuk hutan Pinus Pengger ini sangat murah dan terjangkau.

Bila saat ini anda sedang berkunjung ke Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, jangan lupa untuk mampir ke hutan Pinus Pengger ini. Sebab, di Pinus Pengger sendiri memberikan penawaran foto malam yang unik dan instagramable.

Di hutan Pinus Pengger terdapat beberapa ornamen berfoto yang memberikan foto terbaik. Bahkan dengan hasil hasil jepretan yang unik dan tidak bisa diperoleh di tempat lainnya.

Dengan keindahan alam yang dimilikinya, maka tak heran bila setiap hari libur, pengunjung memenuhi wisata Pinus Pengger ini. Kebanyakan pengunjung yang datang ke Pinus Pengger sebagian besar berasal dari luar Yogyakarta.

 travel.tribunnews.com

Tiket Masuk Hutan Pinus Pengger

Destinasi wisata alam yang satu ini memberikan serangkaian kelebihan. Bahkan kita akan merasa diuntungkan.

Salah satunya adalah tiket masuk yang murah dan sesuai dengan kebutuhan liburan kita. Setiap pengunjung yang datang tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam.

Pasalnya, hanya dengan tiket Rp3000 per orang saja, kita sepuasnya bisa menikmati beragam keindahan alam yang ditawarkan.

Bukan hanya itu saja, uang parkir kendaraannya pun juga cukup terjangkau. Untuk parkir motor sebesar Rp2000. Parkir mobil Rp5000, sedangkan untuk parkir bus Rp20.000.

Dengan demikian, hutan Pinus Pengger ini sangat rekomended untuk rencana liburan anda. Dibuka mulai pukul 06.00 hingga 23.00 WIB.

Aktifitas di Hutan Pinus Pengger

Ada banyak aktivitas unik yang bisa kita lakukan ketika berkunjung ke hutan Pinus pengger. Salah satunya yang paling terkenal dan banyak diminati adalah hunting foto instagramable.

Hanya dengan membayar tiket masuk hutan Pinus Pengger yang murah meriah, anda dapat menikmati beragam spot-spot foto yang menarik. Diantaranya adalah instalasi seni kayu berupa tangan raksasa yang memukau.

Bukan hanya itu saja, anda juga dapat menikmati kerlip city light Yogyakarta. Pemandangan malam yang indah semacam ini tak boleh sampai terlewatkan Apalagi dengan tawaran harga tiket masuk hutan Pinus Pengger yang murah.

Komentar