Harga Tiket Masuk Teras Kaca Pantai Nguluran, Keindahan Mempesona

Gunungkidul memiliki destinasi wisata yang tidak kalah menarik. Seperti pantai Nguluran yang semakin diminati banyak orang karena keindahan yang dimiliki. Apalagi dengan adanya teras kaca yang begitu menarik. Tiket masuk teras kaca pantai Nguluran sendiri terbilang begitu terjangkau. Sehingga anda bisa mengunjungi tempat ini bersama dengan keluarga.

Menghabiskan akhir pekan dengan liburan merupakan hal yang paling menarik untuk dilakukan. Tidak perlu ke luar daerah untuk berlibur dan menikmati keindahan. Gunungkidul merupakan kabupaten yang memiliki banyak destinasi wisata menarik.
telusurjogja.com

Fasilitas dan Tiket Masuk Teras Kaca Pantai Nguluran

Pantai Nguluran merupakan salah satu destinasi wisata di Gunungkidul yang direkomendasikan untuk anda. Gunungkidul memang terkenal dengan deretan pantainya yang begitu mempesona. Rasanya kurang lengkap jika belum menjelajah pantai di Gunungkidul.

Destinasi wisata yang wajib anda kunjungi ketika berkunjung ke Gunungkidul adalah pantai Nguluran. Pantai ini ada di daerah Panggang, Gunungkidul, tepatnya di Bolang, Girikarto. Pantai Nguluran menawarkan hal baru yang menarik yaitu spot foto. Pantai Nguluran memiliki teras kaca yang begitu menarik.

Tiket masuk teras kaca pantai Nguluran sendiri terbilang terjangkau. Para pengunjung hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp 5000 per orang. Biaya ini belum termasuk parkir. Untuk parkir motor cukup standar yaitu Rp 2000. Sedangkan parkir mobil Rp 5000.

Anda bisa menikmati pemandangan di teras kaca dengan tarif foto Rp 10.000. Harga ini bisa dibilang cukup terjangkau sebab pengunjung mendapatkan view yang menarik. Pemandangan yang disuguhkan sangat cocok digunakan sebagai latar belakang atau background foto.

Spot Foto Pantai Nguluran

Selain jembatan teras kaca, pantai Nguluran juga memiliki spot foto lainnya yang tidak kalah menarik. Diantaranya adalah becak terbang hingga spot foto diatas papan ketinggian.

Beberapa spot foto tersebut aman untuk digunakan. Sehingga anda bisa berfoto dengan pasangan, teman, atau keluarga sebagai kenangan.

Anda bisa menjadi pantai Nguluran sebagai destinasi selanjutnya yang wajib dikunjungi nantinya. Anda bisa menikmati keindahan dari teras kaca bersama dengan keluarga. Terlebih lagi, harga tiket masuk teras kaca pantai Nguluran begitu terjangkau.

Komentar