Tiket Masuk Goa Pindul Tempat Wisata Favorit di Gunungkidul

Objek wisata ini memiliki berbagai macam keunikan tersendiri dan harga tiket masuk Goa Pindul juga terbilang terjangkau. Hal ini menjadikan para wisatawan selalu merasa penasaran untuk datang dan merasakan keseruan wisata yang ditawarkan.

Goa pindul merupakan salah satu objek wisata penyusuran goa yang memiliki aliran sungai dibawahnya. Disini, para wisatawan akan diajak untuk menikmati keindahan sungai dalam goa dengan menggunakan ban tubing. Biasanya akan dibutuhkan waktu sekitar 45 menit hingga 1 jam untuk dapat menyusuri seluruh Goa ini.
twisata.com

Harga Tiket Masuk Goa Pindul Jogja

Bagi sebagian orang, nama Goa Pindul Jogja tentu sudah tidak asing lagi. Objek wisata Jogja yang satu ini memang sudah sangat terkenal dan juga populer. Bahkan wisata ini dapat dikatakan sebagai salah satu ikon wisata yang ada di Kabupaten Gunungkidul selain keindahan pantainya.

Wisata Goa Pindul sendiri menawarkan kegiatan yang membutuhkan keberanian serta menyuguhkan pemandangan stalaktit dan juga stalakmit yang sangat mengagumkan. Mengenai harga tiket masuk Goa Pindul sendiri, anda tidak perlu khawatir, karena harga yang ditawarkan sangat terjangkau.

Untuk harga tiket masuk menuju ke kawasan Goa Pindul sendiri adalah Rp 10.000 setiap orangnya. Sedangkan untuk tiket masuk menuju objek wisata ini adalah sebesar Rp 35.000 setiap orang. Akan tetapi, harga tersebut dapat berubah kapan saja tergantung kebijakan dari pihak pengelola.

Jam Buka

Agar anda dapat bermain puas di area Goa Pindul, tentunya anda harus mengetahui mengenai kapan jam buka dari Goa Pindul tersebut. Goa Pindul sendiri akan dibuka setiap hari sejak pukul 06.30 WIB hingga 17.00 WIB. Namun, akan lebih baik jika anda datang pada waktu pagi untuk mendapatkan suasana yang sejuk dan segar.

Rute dan Lokasi

Setelah mengetahui harga tiket masuk Goa Pindul, bagi anda yang belum mengetahui dimana lokasi Goa ini berada, goa ini terletak di Dusun Gelaran 1, Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul, DI Yogyakarta.

Tepatnya sekitar 7 km dari pusat kota Wonosari. Jika anda datang dengan menggunakan kendaraan pribadi, anda dapat membuka Google Maps atau dengan mengikuti papan jalan yang telah tersedia.

Komentar